Jumat, 08 Desember 2017

Masker Colina Murah

Jual Masker Colina Wajah, Jual Masker Collagen Spirulina, Jual Masker Colina Collagen Spirulina
Jual Masker Colina Wajah, Jual Masker Collagen Spirulina, Jual Masker Colina Collagen Spirulina, Jual Masker Colina Aman, Jual Masker Colina Original, Jual Masker Colina ORI, Jual Masker Colina Spirulina ORI, Jual Masker Colina BPOM, Jual Masker Colina Spirulina BPOM, Grosir Masker Colina



MASKER COLINA

Colina ditemukan melalui reset yang panjang di Pusat Lembaga Inovasi Litbang LIPI yang di pimpin oleh Dr.Nurul Toufiqu Rochman M.Eng.Ph.D. Beliau sendiri adalah pakar di bidang teknologi nano. Colina adalah perpaduan Collagen , Spirulina dimana kedua komposisi ini menjadi bahan baku utama untuk perawatan kulit wajah yang sangat baik. Dan pada tanggal 1 Juli 2017 merupakan awal dari proses panjang perjalanan masker Colina ke depan, semoga kehadiran masker Colina ini bisa menjadi solusi perawatan kulit ditengah maraknya produk-produk kecantikan yang berbahan baku mercury yang dikemas sedemikian rupa sehingga kita dampak negatif yang berbahaya tak terlihat.

COLLAGEN

Salah satu bahan baku utama dari Masker Colina adalah Colagen ,banyak supplemen Collagen yang beredar bersumber dari babi dan sapi tetapi bahan baku yang kita gunakan bersumber dari Collagen ikan Collagen merupakan salah satu protein yang sangat di butuhkan oleh tubuh. terutama jaringan ikat seperti kulit, ligamen dan tendon, Colagen juga banyak terdapat pada tulang,pembuluh darah,kornea mata dan usus hampir 30% dari semua protein di tubuh dibuat dari Collagen yang terdapat pada jarian konektif seperti tulang rawan dan tendon. Collagen sering disebut lem yang menyatukan tubuh menjadi satu yang berbentuk kental. Semakin bertambah usia kita produksi Collagen semakin berkurang. Manfaat Collagen bagi tubuh dapat mengencangkan kulit karena Collagen menjadi pembangun utama pada dermis salah satu lapisan terendah pada kulit.


Salah satu bahan utama Masker Colina adalah Ganggang Spirulina. Spirulina adalah sumber nutrisi terbaik abad ini yang kandungannya 100% berasal dari alam. Spirulina termasuk dalam jenis tumbuhan air ber sel satu dengan categori migro alga atau cyanobacteria yang memiliki bentuk menyerupai spiral biasanya di pakai sebagai bahan baku supplement dan makanan. Orang banyak mengenal spriluna dengan nama lain ganggang hijau. Spirulina terkenal dengan kandungan gizi yang sangat tinggi sehingga mendapat gelar super food yang sangat dibutuhkan untuk regenerasi kulit juga juga sebagai anti -aging yang alami.

SUNFLOWER OIL

Sunflower Oil atau minyak bunga matahari adalah minyak yang di hasilkan dari hasil extraksi biji bunga matahari yang kaya akan vitamin E yang berkhasiat:
Membantu menghaluskan kulit
Membantu menjaga kulit dari sinar ultraviolet
Membantu penyembuhan luka


Manfaat Masker Colina

Leave a comment
Manfaat Masker Colina
Menghilangkan flek hitam ( dark spot )
Menghilangkan Picmentasi kulit wajah ( melasma )
Mengatasi wajah kusam dan kering
Menghilangkan kantung mata
Menghilangkan bekas jerawat
Membersihkan Komedo
Mengecilkan pori-pori besar
Mengatasi wajah berminyak dan sensitif
Menghilangkan Brutusan pada kulit wajah
Mengencangkan kulit
Mencerahkan  (glowing)
Memutikan kulit wajah
Proses cepat dan alami    

PEMESANAN  SEGERA HUBUNGI KAMI
Master Agen Jawa Timur
Ibu Reny Ina Marlia : WA: 0877.6587.8889 & 0821.1526.8889
                                    : LINE ID : MASKER_COLINA 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masker Colina Original

Jual Masker Colina Wajah, Jual Masker Collagen Spirulina, Jual Masker Colina Collagen Spirulina, Jual Masker Colina Aman, Jual Masker C...